Silaturahmi ke Pesantren Al Qodiri, Dandim 0824/Jember Perluas Komunikasi Sosial

    Silaturahmi ke Pesantren Al Qodiri, Dandim 0824/Jember Perluas Komunikasi Sosial

    JEMBER - Upaya melakukan silaturahmi kesemua elemen masyarakat, dalam memperluas jaringan komunikasi sosial, Dandim 0824/Jember Letkol Inf Batara C Pangaribuan, silaturahmi ke Pesantren Al Qodiri Jember, pada Senin 17/01/2022.

    Kedatangan Letkol Inf Batara C Pangaribuan, merapat sambutan langsung oleh KH Muzakki Syah selaku pengasuh Pesantren Al Qodiri tersebut.

    Usai kegiatan tersebut dalam wawancaranya, Letkol Inf Batara C Pangaribuan menyampaikan, bahwa kita selaku aparat kewilayahan harus senantiasa dekat dengan para ulama, tokoh agama, tokoh masyarakat dan lain-lainnya, dalam rangka memperluas jaring komunikasi sosial.

    Terima kasih tentunya atas sambutan KH Muzakki Syah, beliau sangat luar biasa, dengan komunikasi sosial yang kita galang seperti  inilah, tentunya kita dapat saling bertukar pikiran, mungkin ada aspirasi ataupun  informasi, melalui komunikasi seperti ini akan tersampaikan, atau paling tidak bisa saling mengenal dalam memantapkan silaturahmi diantara kita. Pungkas Dandim 0824/Jember.

    Jember Jatim
    Siswandi

    Siswandi

    Artikel Sebelumnya

    Pasipers Kodim 0824/Jember Kampanye Kreatif...

    Artikel Berikutnya

    Kapolsek Patrang Bersama Muspika Tinjau...

    Komentar

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Pimpin KTT World Water Forum, Panglima TNI Sambut Kedatangan Presiden Jokowi Di Bali
    Satgasud PAM VVIP KTT World Water Forum Amankan Wilayah Udara Bali
    Dandim 1715/Yahukimo Kunjungi Koramil 1715-03/Kurima Untuk Mengecek Perencanaan dan Persiapan Renovasi Kantor Koramil Kurima
    DPR Apresiasi Jenderal Sigit Atas Penghargaan Bagi Satrio