Polres Jember Semarakkan Hari Kemerdekaan dan HUT Polwan dengan Lomba Meriah

    Polres Jember Semarakkan Hari Kemerdekaan dan HUT Polwan dengan Lomba Meriah

    Polres Jember Semarakkan Hari Kemerdekaan dan HUT Polwan dengan Lomba Meriah

    Jember, - Dalam menyemarakkan Hari Kemerdekaan Indonesia 17 Agustus dan menyambut Hari Polisi Wanita (Polwan) 1 September, Polres Jember menggelar berbagai perlombaan seru dan kreatif. Perlombaan ini diikuti oleh Polwan, Bhayangkari, dan PNS wanita Polres Jember, yang bersaing dalam suasana penuh semangat dan kegembiraan di halaman Mako Polres Jember. Jum'at (30/8/2024)

    Acara ini turut dihadiri oleh Ketua Bhayangkari Cabang Jember, Ny. Adel Bayu, dan Wakil Ketua Bhayangkari, Ny. Melfa Jimmy, yang memberikan dukungan penuh kepada seluruh peserta. Beragam lomba menarik dan lucu diselenggarakan, seperti lomba lempar air dalam plastik, memindahkan sarung tanpa terlepas, serta memindahkan tepung menggunakan kertas yang digigit.

    Setiap lomba dirancang dalam bentuk tim untuk mempererat kerjasama dan kekompakan antar anggota Polres Jember. Lomba-lomba ini tidak hanya bertujuan untuk bersenang-senang, tetapi juga untuk memperkuat solidaritas dan kerjasama di antara anggota Polwan, Bhayangkari, dan PNS wanita.

    Kompol Nurmala, selaku Polwan senior di Polres Jember, menyampaikan bahwa acara ini merupakan kesempatan yang baik untuk membangun kekompakan dan kebersamaan di antara seluruh anggota, sekaligus merayakan dua momen penting, yakni Hari Kemerdekaan Indonesia dan Hari Polwan.

    "Melalui lomba-lomba ini, kami tidak hanya berkompetisi, tetapi juga memperkuat semangat kebersamaan. Ini penting, karena dalam tugas sehari-hari, kerjasama dan kekompakan adalah kunci keberhasilan, " ujar Kompol Nurmala.

    Acara lomba ini mendapat antusiasme tinggi dari seluruh peserta, yang berpartisipasi dengan penuh semangat. Tidak hanya berkompetisi, momen ini juga menjadi ajang untuk saling mengapresiasi dan mempererat hubungan di antara para anggota Polres Jember.

    Dengan suasana penuh keceriaan dan kebersamaan, acara ini sukses menjadi bagian dari perayaan yang lebih besar dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia dan Hari Polwan ke-76. (AR) 

    #polresjember kapolres jember jember hut polwan 76 hut ri 79 polwan
    Siswandi

    Siswandi

    Artikel Sebelumnya

    Siap Jaga Kondusifitas Kamtibmas Jelang...

    Artikel Berikutnya

    Peringati Hari Jadi ke -76 Polwan Polres...

    Komentar

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Ketua Umum Bhayangkari Kunjungi Aiptu Heri dan Anaknya yang Terbaring Sakit
    Bareskrim Polri ungkap Jaringan Narkoba Wilayah Jambi H dan DS