Muspika Puger Senam Bersama Semarakkan Kehidupan Kampung Pancasila

    Muspika Puger Senam Bersama Semarakkan Kehidupan  Kampung Pancasila

    JEMBER - Dalam menyemarakkan kehidupan bermasyarakat di Kampung Pancasila Desa Wonosari Kecamatan Puger Kabupaten Jember, Muspika Puger melakukan senam bersama di Kampung Pancasila tersebut, pada Sabtu 02/04/2022.

    Hadir pada kesempatan tersebut Danramil 0824/21 Puger Kapten Inf Asno, Kapolsek AKP Eko Basuki, Camat Puger, masing masing hadir bersama istri beserta anggota militer, Polri, Persit Kartika Chandra Kirana dan Bhayangkari.

    Usai kegiatan, dalam wawancaranya Kapten Inf Asno menyampaikan, bahwa kegiatan senam bersama ini dalam rangka menyemarakkan. Kehidupan di kampung Pancasila.

    Menyikapi kegiatan tersebut Dandim 0824/Jember Letkol Inf Batara C Pangaribuan dalam konfirmasinya menyampaikan, bahwa dirinya sangat mengapresiasi upaya menyemarakkan kampung Pancasila tersebut dengan kegiatan olah raga senam bersama.

    Dengan kekompakan pejabat Muspika seperti itu, tentunya akan memotivasi masyarakat untuk lebih mantapkan rasa kebersamaan serta persatuan dan kesatuan, dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara. Jelas Dandim 0824/Jember. (Siswandi)

    Jember Jatim
    Siswandi

    Siswandi

    Artikel Sebelumnya

    Jelang Ramadhan Polsek Kencong Cek Ketersedian...

    Artikel Berikutnya

    Dandim 0824/Jember Ucapkan Selamat Jalankan...

    Komentar

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Pimpin KTT World Water Forum, Panglima TNI Sambut Kedatangan Presiden Jokowi Di Bali
    Satgasud PAM VVIP KTT World Water Forum Amankan Wilayah Udara Bali
    Dandim 1715/Yahukimo Kunjungi Koramil 1715-03/Kurima Untuk Mengecek Perencanaan dan Persiapan Renovasi Kantor Koramil Kurima
    DPR Apresiasi Jenderal Sigit Atas Penghargaan Bagi Satrio