Dandim 0824/Jember Silaturahmi Ke PG Semboro, Mantapkan Komunikasi Sosial

    Dandim 0824/Jember Silaturahmi Ke PG Semboro, Mantapkan Komunikasi Sosial

    JEMBER – Kesempatan berada di wilayah Pos Koramil 0824/41 Semboro, Dandim 0824/Jember melaksankaan silaturahmi ke Perusahaan Gula (PG) Semboro dan Muspika Semboro, hal ini tentunya dalam memantapkan komunikasi sosial denga usahawan dan mitra pemerintahan.

    Didampingi Kasdim 0824/Jember Mayor Inf Herawady Karnawan dan Perwira Staf, Dandim 0824/Jember Letkol Inf Rahmat Cahyo Dinarso, kedatangannya disambut langsung oleh manager PG Semboro Diputra Risman, Kepala Desa Semboro Antoni dan Kepala Desa Sidomulyo Waseso.

    Usai perbincangan di ruang tamu manager PG Semboro, dandim memberikan kenang-kenangan berupa plaket kepada manager Diputra Risman. Manager PG Semboro Diputra Risman dalam pernyataannya menyampaikan terima kasih dengan kedatangan Dandim 0824/Jember, di PG Semboro, tentunya ini menjadi penyemangat kami dalam meningkatkan produksi gula, untuk persediaan masyarakat Kabupaten Jember dan sekitarnya.

    Sebagai bagian dari Pemerintah Dandim 0824/Jember juga menyampaikan pesannya agar kami membantu memantau pasar, agar jangan sampai ada kelangkaan persediaan gula di pasar, dan kita akan mendukung operasi pasar dalam menjaga stabilitas inflasi di Kabupaten Jember. Jelas Diputra Risman.

    Sementara itu Dandim 0824/Jember Latkol Inf Rahmat Cahyo Dinarso, juga menyampaikan terima kasih kepada manager PG Semboro yang menyempatkan waktunya menemui silaturahmi kami dari Kodim 0824/Jember. Meskipun mendadak sekalian berada di Semboro melaksankan pemakaman anggota kami yang meninggal, beliau masih bisa menyempatkan waktunya.

    Kita memantapkan Komunikasi sosial dengan kalangan usahawan, dimana disini juga terdapat ribuan karyawan, sehingga memudahkan koordinasi manakala ada permasalahan, kemudian sebagai bagian dari upaya pembinaan territorial. Jelas Dandim 0824/Jember. (Siswandi)

    kodim jember
    Siswandi

    Siswandi

    Artikel Sebelumnya

    Dandim 0824/Jember Kunjungi Pos Koramil...

    Artikel Berikutnya

    Bupati Jember Membuka Sosialisasi Pengelolaan...

    Komentar

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Presiden Jokowi Jamu Santap Malam Para Pemimpin dan Delegasi KTT WWF Ke-10 di GWK
    Dekat di Hati Masyarakat, Satgas Yonif 115/ML Membina Kemampuan Bola Voli Masyarakat Kampung Yambi
    Danlanud Sultan Hasanuddin Pimpin Upacara Pembukaan Kemah Bakti dan Sosialisasi Krida Saka Dirgantara
    Pimpin KTT World Water Forum, Panglima TNI Sambut Kedatangan Presiden Jokowi Di Bali